Ketua Persit KCK Cab XVIII Cilacap Motivasi Keluarga Almarhum Sertu Kuwat

Banyumas – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII Dim 0703 Cilacap Ny. Yuninda Dwi Asri, S.H beserta Pengurus Cabang melaksanakan silaturahmi dan memberikan motivasi kepada istri dan keluarga Almarhum Sertu Kuwat, yang beralamat di RT.04/RW. 01 Desa Klapa Gading Kulon, Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas, Sabtu (21/01).

Tampak hadir, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII Dim 0703 Cilacap Ny. Yuninda Dwi Asri, S.H, Wakil Ketua Ny. Saeroji beserta Pengurus Persit Cabang Cilacap, Ketua Persit Ranting Kawunganten Ny. Sutarman dan keluarga Almarhum Sertu Kuwat.

Kehadiran Ketua Persit Kartika KCK Cabang XVIII Dim 0703 Cilacap Ny. Yuninda Dwi Asri, S.H beserta pengurus merupakan wujud empati sebagai istri prajurit TNI, guna memberikan motivasi sekaligus menjalin silaturahmi dengan istri dan anak anak almarhum.

Kehilangan suami tentu bukan harapan seorang istri, namun kehendak Allah SWT telah menetapkan jodoh dan kematian kepada setiap manusia, dan sebagai orang yang beriman tentunya meyakini bahwa kematian merupakan takdir yang telah digariskan oleh Sang Pencipta kepada seluruh manusia.

“Pertama kami turut berduka cita, kami datang kesini untuk mengeratkan tali silaturahmi, meskipun status bukan menjadi istri prajurit lagi, bagi kami istri dan anak anak almarhum Sertu Kuwat adalah bagian dari keluarga kami yang senantiasa kami sayangi. Kedua, kami turut berempati atas musibah yang dialami keluarga almarhum sehingga kamiĀ  berharap bisa memberikan motivasi yang bisa membangkitkan semangat hidup kepada istri dan anak anak” ungkap Yunindya.

Semasa hidup Almarhum Sertu Kuwat tentu punya harapan dan cita cita yang belum tersampaikan, untuk itu keluarga yang ditinggalkan harus segera bangkit dari kesedihan dan berupaya untuk berjuang demi meneruskan cita citanya.

“Kami dari Persit Cabang XVIII Cilacap akan selalu membantu dan jangan sungkan sungkan untuk menjalin bersilaturahmi dan komunikasi, karena dengan komunikasi segala masalah bisa dicari solusinya. Kami berharap keluarga tetap kuat, tetap semangat dalam menyongsong masa depan,” tandasnya.

Oke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.