Babinsa Jeruklegi Monitoring Prosesi Pemakaman Warga Brebeg

Cilacap – Babinsa Koramil 02 Jeruklegi Sertu Urip Ashari melaksanakan kegiatan monitoring prosesi pemakaman Suspek Covid-19 atas nama MS (58) berlokasi di Tempat Pemakaman Umum Desa Brebeg, Dusun Ciptasari RT. 02/RW.01 Desa Brebeg, Kecamatan Jeruklegi, Rabu(07/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 02/Jeruklegi Sertu Urip Ashari, Tim Tracer Kecamatan Jeruklegi Turisem, Kepala Desa Brebeg Ahmad Zaenudin, Sekdes Brebeg Sumaryanto, Kadus Ciptasari Kusriatun beserta para perangkatnya, Bidan Desa Wiwi A. serta para takziah dari pihak keluarga dan warga Brebeg.

Kepala Desa Brebeg Ahmad Zaenudin atas nama pribadi dan pemerintahan Desa Brebeg mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Madnasir Solihun¬† seraya berdoa “Semoga almarhum diampuni atas segala dosa dosanya, diterima semua amal ibadahnya dan bagi keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran dan ketabahan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu dia juga mengatakan bahwa Covid-19 masih ada dan masih mengancam siapa saja. Untuk itu kepada warganya agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi yang belum melaksanakannya. 

Diketahui, “almarhum sebelumnya mengalami sakit tahunan. Namun berdasarkan hasil tes antigen oleh pihak RSUD Kabupaten Cilacap, almarhum meninggal dunia dikarenakan Covid-19 dan pemakaman dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut dalam rangka membantu memonitoring kegiatan prosesi pemakaman agar berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.