Penelitian Berkas Tahap I Bakal Calon Perangkat Desa Ujungalang, Ini Pesan Babinsa

Cilacap – Babinsa Ujungalang Koramil 09/Kawunganten Serka Ali Ashar bersama jajaran Panwascam Kecamatan Kampung Laut melaksanakan kegiatan penelitian Berkas Tahap I Bakal Calon Perangkat Desa Formasi Jabatan Kepala Dusun Motean yang dilaksanakan di Balai Desa Ujungalang Kecamatan Kampung Laut, Selasa (29/11/2022).

Sebelum pelaksanaan kegiatan Babinsa Ujungalang Serka Ali Ashar dalam sambutannya berpesan agar para Bakal Calon peserta semuanya harus benar-benar menyiapkan diri dengan baik dan bersaing secara sehat dan apa yang menjadi aturan agar dipenuhi apapun keputusan panitia sifatnya final. 

“Saya berharap panitia bekerja semaksimal mungkin dan jangan main main dengan aturan yang ada di Perda khususnya terkait tahapan-tahapan pengisian perangkat Desa dan bagi para peserta harus punya pendamping untuk mengikuti proses nantinya”, ucapnya.

Mengakhiri sambutannya, Babinsa juga menyampaikan “Tugas Panwascam adalah untuk mengawasi proses seleksi dari tahap awal sampai akhir, sehingga bila panitia ada kendala bisa langsung berkonsultasi dengan Panwascam,” pungkasnya.

Kades Ujungalang Tugino dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Panwas Forkopimcam Kampung Laut dan para Bakal calon perangkat Desa Ujungalang dan menjelaskan bahwa kegiatan hari ini adalah pemeriksaan berkas persyaratan bagi bakal calon perangkat desa Ujungalang untuk formasi jabatan Kadus Motean.

“Nantinya setelah dilaksanakan pemeriksaan, saya harapkan yang belum lengkap agar segera dilengkapi”, harap Tugino.

Ujang selaku Ketua Panitia dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada para peserta bakal calon perangkat Desa yang sudah hadir dan berjumlah 3 orang, serta menjelaskan bagi peserta yang belum lengkap diberikan waktu selama 1minggu kedepan untuk melengkapi.

“Apabila ada peserta yang belum lengkap persyaratannya, kami berikan waktu selama 1 minggu kedepan untuk melengkapi persyaratan”, jelasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Panwascam diwakili Kasi Pemerintahan Taufik, S. Sos, Babinsa Ujungalang Serka Ali Ashar mewakili Danramil 09/Kawunganten, Mewakili Danpos Polsubsektor Kampunglaut Aiptu Moh. Noor, Koordinator P dan K diwakili Fatoni, S. Pd, Kepala KUA Kampung Laut Muhtarom, Kades Ujungalang Tugino, Ketua Panitia Ujang beserta anggota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.