Tim Wasgiat Bidang Personel Korem 071/WK Sambangi Kodim 0703 Cilacap

Cilacap – Tim Pengawas Kegiatan (Wasgiat) Bidang Personel (Bidpers) Korem 071/Wijayakusuma yang dipimpin Kepala Seksi Personel (Kasipers) Korem 071 Wijayakusuma Letkol Inf Harton bersama Stafnya melaksanakan kegiatan Wasgiat Bidpers di Satuan Kodim 0703 Cilacap dalam rangka pengawasan kegiatan Bidang Personel Satuan Jajaran Tahun 2022.

Kedatangan Tim Wasgiat Bidpers Spers Korem 071/WK tersebut disambut Kepala Staf Kodim 0703 Cilacap Mayor Inf Saeroji didampingi Perwira Staf, bertempat di Makodim 0703 Cilacap, Jln. Jenderal Sudirman, No. D-1 Cilacap, Selasa (22/11).

Hadir dalam kegiatan, Kasipers Korem 071 Wijayakusuma Letkol Inf Harton beserta Staf, Kasdim 0703 Cilacap Mayor Inf Saeroji, Pasintel Kodim Kapten Inf Tugirun dalam hal ini mewakili Pasipers beserta Bintara Staf.

Adapun tujuan Tim Wasgiat Bidpers adalah untuk melaksanakan pengawasan kegiatan terkait Program Kerja dan Anggaran Bidang Personel Semester II Tahun 2022 di Satuan jajaran Korem 071/WK khususnya Staf Pers Kodim 0703 Cilacap.

Dalam arahannya Ketua Tim Wasgiat Bidpers Spers Rem 071/WK Letkol Inf Harton di Ruang Data Makodim 0703 Cilacap, bahwa Program Kerja Bidang Personel yang telah diturunkan ke Satuan jajaran perlu adanya pengawasan dan dievaluasi apakah sudah sesuai dengan ketentuan dari Komando Atas.

“Guna memastikan program kerja telah dilaksanakan dan administrasinya sudah benar maka kita perlu turun ke Satuan jajaran. Pemeriksaan dilakukan ke semua bidang mulai dari administrasi baik itu rencana pelaksanaan kegiatan (renlakgiat), laporan pelaksanaan kegiatan (laplakgiat) dan anggaran bidang Personel,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Wasgiat, anggota Tim dari Staf Personel Korem 071/WK akan melaksanakan pemeriksaan produk tersebut, manakala ada temuan akan menjadi catatan bagi Tim sebagai bahan evaluasi untuk diperbaiki.

Sementara itu, Kepala Staf Kodim 0703 Cilacap Mayor Inf Saeroji menyampaikan selamat datang kepada Tim Wasgiat Bidpers Spersrem 071/WK di Makodim 0703 Cilacap.

“Kami sebagai Satuan bawah tentunya memohon arahan, masukan dan koreksi dari Tim Wasgiat terkait program kerja bidang Personel, yang mana itu semua akan menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk kemajuan Satuan Kodim 0703 Cilacap, sehingga kinerja akan lebih baik kedepannya,” tutur Kasdim.

 

Oke

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.