Jaga Kebugaran Badan, Prajurit dan PNS Kodim Cilacap Laksanakan Aerobik

Cilacap – Jaga kebugaran tubuh, sebelum aktivitas kerjanya, prajurit dan PNS Kodim 0703/Cilacap melaksanakan kegiatan olahraga aerobik dengan menyusuri Kota Cilacap, Selasa (29/09/22).

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan tindak lanjut perintah Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P melalui Pasiops Kodim Kapten Chb Sutarman, S.H. untuk melaksanakan kegiatan olahraga bersama sebelum aktivitas kerjanya. Hal ini disampaikan Pasipers Kapten Cpm Agus Santoso saat memimpin Apel sebelum kegiatan Aerobik.

“Ini merupakan perintah langsung Komandan Kodim 0703/Cilacap guna menjaga kebugaran badan dan kesehatan anggotanya agar saat bekerja dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab pekerjaan yang dibebankan kepadanya,” jelasnya di hadapan prajurit dan PNS Kodim Cilacap.

Lebih lanjut dia menjelaskan, kegiatan ini telah terjadwal dan untuk setiap hari yang telah ditentukan, kegiatan olahraga bervariasi mulai dari olah raga di halaman Kodim dengan peregangan otot, pemanasan di tempat, Aerobik, lari dan olahraga kecabangan diantaranya sepak bola, bola voli, dan renang.

“Ini yang sudah dijadwalkan oleh Pasiops, mari kita laksanakan bersama sama, mari menjaga kesehatan karena saat ini cuaca juga sedang tidak bagus agar imun tubuh kita semakin kuat. Mari laksanakan dengan ikhlas dan senang hati,” Ucap Pasipers.

Dalam pelaksanaan kegiatan olahraga aerobik, prajurit dan PNS Kodim lari aerobik dengan menyusuri rute jalan Kapten Piere Tendean, Jln. RE. Martadinata, Jln. Dr. Wahidin, Jln. Jenderal Sudirman dan finish kembali ke Makodim 0703/Cilacap.

(PendimClp)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.