Lewati Pandemi, Majenang Damai Bersholawat

Cilacap – Setelah melewati masa Pandemi yang cukup lama, kini saatnya sambung silaturahmi dan rasa syukur dengan Sholawat bersama Gus Azmi Askandar beserta grup Hadrohnya bertempat di Alun Alun Kecamatan Majenang (Senin 4/7/22).

Kegiatan dihadiri oleh Gus Azmi Askandar dari Probolinggo, Habib Novel BSA, Camat Majenang Iskandar Zulkarnain, S.STP.,M.Si, Polsek Majenang Aiptu Sutarno Rahmat dan Babinsa Koramil 13/Majenang Serma Isnan Khamdan.

Juga hadir KH Mazin Al Hajr Penasehat Gusdurian, Romo Bonifasius Abbas PR Penasehat Gusdurian, KH Agus Salim Penasihat Gusdurian Majenang, Ketua Gusdurian Majenang H.Murtado, Gus Abduh dari Cirebon serta masyarakat Majenang lebih kurang 2.000 orang.

Dalam sambutannya, Camat Majenang Iskandar Zulkarnain, S.STP, M.Si mengucapkan syukur Alhamdulillah Majenang semangat dalam bersholawat. Dalam kesempatan itu, dia juga menyinggung tentang Car Free Day yang kini mulai dicanangkan di seluruh wilayahnya.

“Jika Car Free Day masih belum maksimal, semoga bisa diadakan Car Free Night untuk meningkatkan ekonomi masyarakat,” Jelas Camat Majenang di hadapan masyarakatnya.

Kegiatan dilanjutkan pembacaan Maulid Simtudduror oleh Alim Ulama dengan diiringi oleh vokalis Gus Azmi dan iringan grup hadroh Assyahid Karangsuci dari Purwokerto.

Kegiatan berlangsung tertib, lancar dan aman dengan didukung kekuatan pengamanan dari unsur TNI-Polri, Satpol PP, Banser, Satkoryon Majenang dan Satkoryon Cimanggu.

(R.13)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.