Kodim 0703 Cilacap Gelar Tradisi Pelepasan Kasdim, Ini Pesan Dandim

Cilacap – Masih dalam rangkaian acara Lepas Sambut Kasdim, Kodim 0703 Cilacap menggelar tradisi pelepasan Kasdim bertempat di halaman Makodim, Jln. Jenderal Sudirman No. D-1 Cilacap,  Senin (4/7/2022).

Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo didampingi ibu menjalani tradisi pelepasan oleh Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P didampingi Ketua Persit KCK Cab XVIII Dim Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi, yang diawali dengan pengalungan bunga oleh Dandim dan pemberian bunga tangan oleh Ketua Persit KCK Cab XVIII dan diantar menuju pintu gerbang Kodim.

Sementara itu, para Perwira Staf, Danramil dan perwakilan anggota serta Persit berbaris mengantar Mayor Inf Drs. Abdul Asis dan Ny. Selfa Asis Lallo, sembari berjabat tangan dan memberi semangat dalam menjalani tugas di Satuan baru.

Mayor Inf Drs. Abdul Asis mengucapkan terimkasih kepada Komandan Kodim 0703/Cilacap, para Perwira Staf, para Danramil, serta Persit Dim 0703/Cilacap atas bimbingan dan arahannya selama menjabat Kasdim.

“Selama menjabat Kasdim 0703/Cilacap kurang lebih 22 bulan 19 hari banyak sekali dinamika serta sekali lagi terimakasih kepada Komandan Kodim 0703/Cilacap atas arahan dan bimbingannya, serta kepada kepada rekan rekan yang telah bekerja dengan tulus setiap kegiatan sehingga segala tugas pokok bisa dilaksanakan dengan baik. Saya beserta istri mohon maaf bila ada salah dan kekurangan dalam menjalankan tugas di Kodim 0703/Cilacap, tetap jalin kekompakan dan talisilahturami dengan baik dalam setiap kegiatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0703 Cilacap menuturkan pesan moral bahwa anak dan istri, jabatan merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang harus dijaga dengan baik dan dibina untuk menjadi insan yang baik, bermoral serta berbudi pekerti yang baik.

“Waktu adalah keniscayaan, dan waktu adalah amanah, manusia hanya bisa memilih, adanya kesempatan memilih itulah untuk memilih hal hal positif dan yang baik. Memaknai silaturahmi dengan baik sehingga bisa terjalin kebersamaan dan kekompakan dalam mengemban amanah dalam kehidupan. Jalin kekompakan, kebersamaan dan silaturahmi sehingga dalam melaksanakan tugas pokok bisa berjalan dengan baik serta bekerjalah dengan ikhlas dan tulus sehingga seberat apapun tugas pokok akan terasa ringan,” tutur Dandim.

Oke

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.