Kodim 0613 Ciamis Menggelar BSMSS di Dusun Cibentang

Banjar – Ucapan terima kasih dilontarkan warga Dusun Cibentang Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja Kota Banjar yang menjadi titik lokasi diselenggarakannya kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tingkat Kota Banjar, oleh Kodim O613/Ciamis Yang diwakili Jajat Sudrajat Camat Purwaharja di lokasi. Selasa (5/7/2022).

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kodim O613/Ciamis, juga Pemerintah Kota Banjar. Semoga apa yang telah diberikan kepada kami, bisa menjadi manfaat,” Ungkap Jajat

Sementara, Komandan Kodim 0613 Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P.M.I.POL., menuturkan, BSMSS ini digelar Kodim 0613/Ciamis selama dua minggu lamanya, dengan mengagendakan pengaspalan jalan sepanjang 350 meter, Sosialisasi Stunting, Posyandu dan Posbindu, Sosialisasi Wawasan Kebangsaan, Penyuluhan Kamtibmas, Penyalahgunaan Narkoba dan perjudian, Sosialisasi tentang perbedaan tugas antara pengadilan Agama dan Kejaksaan .

“Pengaspalan jalan nantinya akan menghubungkan Desa Mekarharja dengan jalan raya Jawa Barat dan Jawa Tengah,” sebut Wahyu, usai membuka pelaksanaan BSMSS.

Wahyu juga menjelaskan, BSMSS ini adalah program tahunan Kodam III/Siliwangi, yang dikerjasamakan dengan Pemda setempat.

“BSMSS 2022 di Mekarharja Kecamatan Purwaharja  ini dilaksanakan selama 14 hari kedepan, dengan melibatkan anggota TNI-Polri dan aparat Pemkot di Banjar, serta masyarakat Desa Mekarharja. Mudah-mudahan targetnya tercapai,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Hj. Nana Suryana S.pd. Wakil Walikota Banjar, kehadirannya bersama kodim O613/Ciamis tiada lain untuk memenuhi kebutuhan warga desa, Seperti perbaikan jalan yang sekarang warga butuhkan.

“Karena memang warga butuh diperbaiki jalannya. Selain perbaikan jalan, kami juga lakukan kegiatan yang lain untuk masyarakat, seperti pelayanan.” terang Nana

(Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.