Gelaran HUt TNI KE 76 diLaksanakan secara Virtual

Ciamis – Komando Distrik Militer 0613/Ciamis mengikuti upacara secara virtual peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia di Aula Makodim Ciamis, Jalan A. Yani 138, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (5 Oktober 2021).

Upacara secara virtual di Kodim 0613/Ciamis tersebut dihadiri oleh Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., Danyonif Raider 323/BP Kostrad Letkol Inf Triyono Hadiyanto, Perwakilan Lanud Wiriadinata dan Pos AL Pangandaran.

Selain itu turut hadir, Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin, Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si., Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R. Kalyubi, Ketua DPRD Kabupaten Ciamis H. Nanang Permana, dan unsur Forkopimda di wilayah teritorial Kodim 0613/Ciamis.

Pada momen peringatan HUT ke-76 TNI, Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., berpesan untuk terus bersama-sama berjuang melewati pandemi Covid-19 dengan sehat. 

“Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini kita sama-sama berjuang untuk mengurangi dampak dari pada Covid-19. Kita bersama-sama berjuang sesuai dengan tema ‘Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang’,” tutur Dandim setelah acara.

“Kita sampaikan bahwa TNI, baik Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara, kita solid, dan ingin mencurahkan segala perhatian, pikiran, tenaga untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” tegas Dandim.

Seusai mengikuti upacara secara virtual, Kodim 0613/Ciamis menerima kejutan tumpeng syukuran dari Bupati Ciamis, Walikota Banjar, Wakil Bupati Ciamis, dan Polres Banjar serta Polres Ciamis.

(Pendim Ciamis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *