Peresmian Pertashop 4P.53266 Gunungtelu, Ini Harapan Babinsa

Cilacap – Babinsa Koramil 15/Karangpucung Sertu Suratno menghadiri acara peresmian Pertashop 4P.53266 yang berlokasi di Jalan Gunungtelu-Cidadap, Dusun Blisuk RT. 04 RW. 03 Desa Gunungtelu, Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Senin (4/10).

Peresmian Pertashop di wilayah Desa Gunungtelu merupakan upaya mendekatkan energi kepada masyarakat di wilayah tersebut. Pertamina sebagai distributor menghadirkan Pertashop sebagai lembaga penyalur resmi Pertamina berskala kecil yang melayani kebutuhan BBM berkualitas dan beberapa produk Pertamina lainnya agar lebih mudah diakses oleh masyarakat terutama lingkungan pedesaan yang jauh dari akses SPBU. 

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Suratno mengatakan hadirnya Pertashop di wilayah binaanya diharapkan mampu meningkatkan ketahanan energi nasional, dimana energi tidak berhenti hanya di SPBU, tapi hingga ke desa-desa, sehingga warga lebih mudah mendapatkan BBM.

 “Pertashop menjual one stop solution produk Pertamina seperti Pertamax untuk memenuhi kebutuhan BBM masyarakat. Semoga kehadiran Pertashop ini diterima dengan baik oleh masyarakat dan menjadi motor penggerak perekonomian khususnya di Desa Gunungtelu dan sekitarnya,” katanya.

Lebih lanjut, “Dengan adanya Pertashop diharapkan mampu menyediakan kebutuhan energi terutama BBM jenis Pertamax untuk warga maupun pengguna jalan yang melewati akses jalan Desa Gunungtelu. Sehingga kebutuhan BBM tercukupi dan warga tanpa harus jauh jauh ke SPBU untuk membeli BBM,” harapnya.

Pertashop 4P.53266 diresmikan langsung oleh anggota DPRD Kabupaten Cilacap Mitra Patriasmoro, SE. dan disaksikan oleh Camat Karangpucung Asep Kuncoro, S. STP. MM., Kapolsek Karangpucung, AKP. Beny Timor Prasetyo, SH., Kepala Desa Gunungtelu Agus Suyitno beserta perangkatnya, para kepala desa serta warga masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

R15oke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *