Hormati Jasa Pahlawan, Babinsa Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Makam 

Cilacap – Sebagai wujud penghormatan kepada para leluhur dan jasa para pahlawannya, Babinsa Koramil 10/Gandrungmangu Pelda Kusento bersama warga Dusun Margamulya dan Ormas Barisan Patriot Bela Negara, melaksanakan kerja bakti di Taman Bahagia Trunojoyo Kecamatan Gandrungmangu, Sabtu (18/9/21).

Dikatakan Pelda Kusento, kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan untuk mengajak warga masyarakat guna menumbuhkan kembali rasa kepedulian, kebersamaan serta menghormati kepada jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan. 

“Ini salah satu tujuan dari kegiatan ini. Selain memang untuk merawat agar tempat makam bersih juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian, rasa menghormati kepada jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia,” Kata Babinsa dari Koramil Gandrungmangu ini.

Adapun sasaran dari kegiatan kerja bakti ini adalah pembersihan makam dan sekitarnya serta pengecatan Tugu Taman Bahagia Trunojoyo Gandrungmangu. Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kadus Margamulya Sunarto, Para Ketua RT di wilayah Dusun Margamulya, anggota BPBN dan warga masyarakat kurang lebih 30 orang.

(Urip/10).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *