Tak Layak Huni, Babinsa Bunton Bersama Warga Bedah Rumah Milik Ibu Rubes

Cilacap – Babinsa Bunton Koramil 08/Adipala Sertu Kuswanto bersama warga gotong royong dalam perehaban rumah milik ibu Rubes, warga Jln. Serang RT 3/5 dusun Bendasari Desa Bunton Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap, Senin (20/9/21).

Diungkapkan Babinsa Sertu Kuswanto, kegiatan gotong royong yang dilakukannya ini merupakan wujud kepedulian terhadap kesulitan rakyat yang ada di wilayahnya. Sekaligus wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, yang sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD.

“Sudah menjadi kewajiban kita membantu meringankan beban hidup masyarakat desa binaanya. Terlebih lagi Ibu Rubes ini hidupnya susah dan rumahnya sangat tidak layak untuk dihuni,” Ungkapnya.

Syukur dari gate 3 Comunity bersama Timnya membantu pendanaan dalam rehab rumah ini sehingga dengan semangat warga, saya yakin rumah ini akan cepat selesai dan dapat dihuni dengan layak,” Imbuhnya.

Sudin, Kepala Desa Bunton mengatakan, bantuan rumah tidak layak huni ini merupakan bantuan sosial dari gate 3 Community Gombolharjo kepada salah satu warganya. Dengan bantuan ini diharapkan warga penerima manfaat akan memiliki rumah yang lebih layak dan nyaman,” katanya.

Kami atas nama masyarakat desa Bunton juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 08/Adipala yang sudah membantu dan meringankan beban warganya. Semoga hubungan selalu berjalan dengan baik dan berkesinambungan antara TNI dengan Rakyat” pungkasnya.

(Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *