Ketua TP PKK Kabupaten Cilacap, Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Cilacap Utara

Cilacap – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap Hj. Tetty Rohatiningsih, S.Sos. melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Cilacap Utara. Kegiatan pembagian sembako dilaksanakan di Jln. Dr Rajiman, Kelurahan Kebonmanis dan di Kelurahan Mertasinga, Kecamatan Cilacap Utara, Kamis (16/9/21).

Kegiatan tersebut dihadiri unsur Forkompimcam Cilacap Utara diantaranya Camat Sunarti, S.STP. M.Si, Danramil 18 Cilacap Utara Kapten Inf Joko Yunanto, Kapolsek Cilacap Utara yang diwakili Kanit Sabhara Ipda Wartojo, Sekcam Minggu Rohyadi, S,Sos M,Si., Kasi Trantib Kecamatan Cilacap Utara Ariston, S,Sos., Babinsa dan Perangkat Kelurahan Kebonmanis.

Dalam sambutannya Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap menyampaikan, kegiatan Baksos ini merupakan tugas kemanusiaan yang bekerjasama dengan Pelindo III wilayah Kabupaten Cilacap yang disalurkan melalui Ketua penggerak PKK Kabupaten Cilacap untuk diserahkan langsung kepada warga Kelurahan kebonmanis. 

“Baksos yang disalurkan ini merupakan kepedulian bersama dengan segenap lapisan masyarakat untuk meringankan beban warga akibat dari pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Cilacap khususnya kecamatan Cilacap Utara, agar masyarakat dalam menjalankan aktifitas keluar rumah tetap menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan,” Ungkap Hj. Tetty Rohatiningsih.

Hj. Tetty juga mengucapkan terima kasih kepada CSR Pelindo III yang telah bekerjasama dan membantu masyarakat yang sudah menjalankan protokol kesehatan sebagai bentuk proteksi kesehatan diri kita sendiri agar terhindar dari bahaya Covid-19 dan mudah mudahan angka Covid-19 semakin menurun dan hilang dari Kabupaten Cilacap. 

“Target vaksinasi sudah berjalan dan kita maksimalkan lagi kepada masyarakat dengan tujuan agar masyarakat sehat dan bahagia. minimal sudah mencapai 75% sudah divaksin sehingga turun menjadi Level II,” Pungkasnya. 

Adapun bantuan paket sembako ini diantaranya berupa Beras, Mie Instan, minyak goreng, gula, kopi dan kecap yang diberikan kepada warga masyarakat sebanyak 75 paket sembako di setiap Kelurahan di wilayah Kecamatan Cilacap Utara.

(Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *