Anggota Koramil 04/Binangun Amankan Seleksi Kompetensi Calon P3K

Cilacap – Anggota Koramil 04/Binangun Serka Hery Priyatno dan Serda Suwarto melaksanakan pengamanan pelaksanaan seleksi kompetensi calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) jabatan fungsional guru Provinsi Jawa Tengah TA. 2021 bertempat di SMK Negeri I Binangun, Senin (13/9/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompincam Binangun diantaranya Camat Nurindra Wahyu Wibawa, S.Sos. M.Si, Pjs. Danramil 04/Binangun Letda Czi Gunadi, Kapolsek Binangun yang diwakili Aiptu Pandi, serta Kepala SMK Negeri I Binangun Sri Utami, S.Pd, M.M, Kasi Trantib Kecamatan Binangun Sitam, S.Sos. dan para pengawas.

Unsur pengamanan selain dari unsur TNI juga dari Kepolisian Polsek Binangun sebanyak 4 personel, Satpol PP Kabupaten Cilacap 3 personel, Satpol PP Kecamatan Binangun 1 personel dan Nakes Puskesmas Binangun sebanyak 2 personel.

Adapun peserta seleksi untuk hari pertama sejumlah 160 orang. Agar taati protokol kesehatan, dalam pelaksanaan ujian dibagi menjadi 2 gelombang. Gelombang 1 dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB dengan jumlah peserta sebanyak 80 orang dengan dibagi 4 ruangan. Untuk gelombang 2 dimulai pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB sebanyak 80 orang dibagi 4 ruangan.

Dalam pelaksanaannya, peserta ujian P3K yang akan masuk ke SMK Negeri 1 Binangun melaksanakan prosedur protokol kesehatan diantaranya cek suhu, pengecekan Sertifikat Vaksin peserta, pengecekan hasil Tes Antigen/PCR peserta (Masa berlaku 1×24 Jam untuk Antigen dan 2×24 Jam untuk PCR), Registrasi, Penitipan Barang (Ruang sterilisasi) dan cek Metal Detector.¬†

Selama kegiatan ujian P3K berjalan dengan aman dan dan lancar, tetap melaksanakan prosedur protokol kesehatan covid 19.

(Urip/04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *