Vaksinasi Kepada Pelajar Terus Digelar di Wilayah Kabupaten Cilacap

Cilacap – Vaksinasi Covid-19 bagi  para pelajar terus digelar di wilayah Kabupaten Cilacap. Di wilayah Kecamatan Cilacap Utara, digelar di SMK Boedi Oetomo Jl. Bali No. 100 RT 02 / RW 05  Kelurahan Kebonmanis,  Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Kamis (9/9/21).

Kegiatan yang diikuti oleh 220 pelajar dari SMK Boedi Oetomo dan SMA Negeri 2 Cilacap tersebut dihadiri Sekda Kabupaten Cilacap Drs. Farid Ma’ruf S.T., M.M., Asisten Sekda Cilacap Drs. Wasi Ariadi, MSi., Kadishub Cilacap Tulus Wibowo, SH, S Pd, M.Si, Kadinkes Kabupaten Cilacap dr. Pramesti Griana Dewi, M. Kes., M.Si.

Serta unsur Forkompimcam yang terdiri Camat Cilacap Utara Sunarti, S STP, MM, Danramil 18/Cilacap Utara Kapten Inf Joko Yunanto dan Kapolsek Totok Nuryanto, SH. MM. Selain 8tu juga dihadiri Kepala PKM Cilacap Utara 2  Kris Kurniawan, SKM. MM, Kepala Sekolah SMK Boedi Oetomo Dewan Twi Kusumaningtyas, S Hum., Babinsa Kelurahan Kebonmanis Serka Teguh HS, Bhabinkamtibmas Aiptu Sugiyanto dan Tim Vaksinator yang dipimpin Wahyu Hidayati Amd dan Nurdiyaningsih Amd.

Vaksinasi kepada pelajar juga digelar di SMP Muhammadiyah 2, Jln. Damar Kelurahan Tritih kulon Kecamatan Cilacap Utara yang diikuti oleh 280 peserta. Di wilayah lain, vaksinasi kepada pelajar digelar di Gedung Serbaguna SMK Budut 2 Gandrungmangu dengan petugas Vaksinator dari Puskesmas Gandrungmangu I. Vaksinasi diikuti oleh 200 peserta. Dan juga digelar di SMP N 1 Maos yang diikuti 224 peserta.

(Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *