Lepas Anggota MPP, Ini Yang Dilakukan Danramil

Cilacap – Danramil 15/Karangpucung Kapten Inf Tugirun gelar pertemuan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 16 sekaligus pelepasan anggota yang MPP bertempat di Aula Koramil 15/Karangpucung, Kamis (9/9).

Pada kesempatan tersebut, Danramil beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 16 Karangpucung memberikan tali asih kepada Peltu H. Ngudi Mulyo beserta istri sebagai kenang-kenangan setelah 20 tahun mengabdi di Koramil 15/Karangpucung.

Danramil menyampaikan ucapan terimakasih kepada Peltu H. Ngudi Mulyo yang telah memberikan pengabdian terbaiknya kepada satuan khususnya di Koramil 15/Karangpucung dengan jabatan terakhir Bati Tuud Ramil 15/Karangpucung. Lebih lanjut, Danramil juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ny. Ngudi Mulyo yang telah menyelesaikan tugas mendampingi suami sebagai Persit.

Harapannya, walaupun sudah tidak berdinas sebagai anggota TNI, semoga silaturahmi antara Peltu H. Ngudi Mulyo dengan keluarga Koramil 15/Karangpucung tetap terjalin dengan baik,” Ucap Kapten Inf Tugirun.

Dalam kesempatan yang sama, Danramil juga berikan dukungan kepada anggota Persit yang sakit yaitu kepada Ny. Harih Suwargi yang tengah menjalani perawatan pasca operasi pengangkatan payudara melalui video call bersama anggota Persit lainnya. 

Dalam video call tersebut, Ny. Harih dibanjiri semangat dan doa dari Ketua Persit beserta anggota yang lain. Video call tersebut sengaja dilakukan Danramil sebagai bentuk kepedulian anggota Koramil dan Persit kepada anggota yang sakit dan memberikan semangat kepada Ny. Harih.

Danramil berpesan agar seluruh anggota saling menjaga kesehatan anggota keluarga, aktif melakukan cek kesehatan dan selalu menjaga keharmonisan di dalam rumah tangga.

(R15)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *