Jelang Pembukaan TMMD, Anggota Koramil Gandrungmangu Lakukan Persiapan 

Cilacap – Menjelang dibukanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap lll tahun 2021 di Desa Wringinharjo, Kecamatan Gandrungmangu yang rencananya akan dibuka pada tanggal 15 September 2021 mendatang, Anggota Koramil 10/Gandrungmangu persiapkan dan bersihkan lokasi pembukaan.

Koordinasi juga terus dilakukan oleh jajaran Koramil 10/Gandrungmangu dengan Pemdes Wringinharjo, hal ini penting guna memudahkan serta kelancaran persiapan Pembukaan TMMD nantinya.

Dalam kegiatan tersebut, Batuud Koramil 10/Gandrungmangu Pelda Kharis Wahyudi memimpin membersihkan dan mensterilkan tempat transit, parkir kendaraan dan tempat tempat lain yang di gunakan di sekitar Balai Desa Wringinharjo, Selasa (7/9/2021)

Menurut Batuud, ia bersama anggotanya yaitu Serka Sutrisno, Sertu Indra Rismanta, Sertu Budhi, menindaklanjuti instruksi komando atas, agar persiapan pembukaan TMMD betul-betul matang dan sesuai jadwal yang direncanakan dengan segala kesiapanya.

“Kita menindaklanjuti instruksi komando atas, agar persiapan pembukaan TMMD nantinya betul-betul matang dan sesuai jadwal yang direncanakan dengan segala kesiapanya,” jelas Pelda Kharis.

Sehingga Koramil 10/Gandrungmangu memanfaatkan sisa waktu yang ada guna pembenahan,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *