Aparat TNI, Polri dan Satpol PP Jeruklegi Kawal Pendistribusian Vaksin Ke Puskesmas

Cilacap – Agar berjalan dengan aman dan lancar, Anggota Koramil 02/Jeruklegi, Polsek dan Satpol PP Jeruklegi, kawal pengambilan dan pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap ke Faskes/Puskesmas di wilayah Kecamatan Jeruklegi, Rabu (1/9/21).

Petugas pengawalan diantaranya Kasi Trantibum Kecamatan Jeruklegi Syihab Alfaritsi, S.Sos., Babinsa Koramil 02 Jeruklegi Serma Sutardi, Kanit Sabhara Polsek Jeruklegi Aiptu Suyadi, SH bersama Aipda Murdiyanto dan Bripka Fauzan serta petugas dari Puskesmas Jeruklegi I dan Jeruklegi II. 

Jumlah Vaksin Covid-19 yang diterima masing-masing faskes, untuk Puskesmas Jeruklegi I sebanyak 82 Vial yang terdiri dari 5 Vial Astrazeneca, 14 Vial Moderna, 20 Vial Sinopharm SD, 42 Vial vaksin jenis Sinovac. Sedangkan untuk Puskesmas Jeruklegi II sebanyak 19 Vial yang terdiri dari 5 Vial Astrazeneca dan 14 Vial vaksin jenis Moderna.

Penjemputan vaksin dari Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap tersebut menggunakan kendaraan Ambulance Puskesmas I  dengan No Pol. R 8035 XB, KBM Ambulance Puskesmas II dengan No Pol. R 8040 XB, KBM Backbond Polsek Jeruklegi 301-32, dan Mobil Dinas Kecamatan R 121 RB.

Setelah vaksin terdistribusi di masing-masing Faskes/Puskesmas, selanjutnya disimpan di tempat khusus yang sudah disediakan. Selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif serta terapkan protokol kesehatan.

(Urip/02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *