Sertu Kuwat Kawal Pemeriksaan Berkas Tahap 1 Persyaratan Calon Perangkat Desa Bojong 

Cilacap – Anggota Koramil 09/Kawunganten Sertu Kuwat mewakili Danramil menghadiri dan kawal pemeriksaan berkas tahap 1 persyaratan calon perangkat desa Bojong formasi Kaur Umum dan Perencanaan bertempat di Gedung Berlian Desa Bojong, Kecamatan Kawunganten, Jumat (27/8/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Panwas Kecamatan Kawunganten yang diwakili Sekcam Suprihatiyono S.P beserta staf, Danramil 09/Kawunganten yang di wakili Sertu Kuwat, Kapolsek Kawunganten Iptu Adhy S., Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Siswoyo, S.P.d., KUA Kawunganten Jumari, Kepala Desa Bojong Ahmad Masruri Sumbaryo, Ketua BPD Rawin, Ketua Panitia pengisian kekosongan perangkat Desa Bojong, Fauzin beserta bakal calon perangkat desa sebanyak 46 orang peserta.

Kepala Desa Bojong Ahmad Masruri Sumbaryo dalam sambutanya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan para bakal calon perangkat desa Bojong yang sudah hadir. Menurutnya, kegiatan ini sudah melalui tahapan dan nanti akan dilaksanakan oleh panitia diawasi oleh Panwas.

Ketua Panwas Kawunganten melalui Sekcam Suprihatiyono S.P mengatakan, kegiatan ini adalah dalam rangka mengisi kekosongan perangkat desa dan ada beberapa tahapan yang harus dilaksanakan yaitu tahap satu dan tahap dua dilanjutkan dengan tes tertulis dan ujian praktek. Apabila masih ada persyaratan para bakal calon yang belum lengkap, dari panitia menyampaikan masih ada waktu untuk melengkapinya selama tujuh hari,” Katanya 

Sekcam Suprihatiyono dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat kepada bakal calon yang nantinya akan mengikuti tahapan seleksi. Dia juga berharap, siapapun yang gagal maju untuk tidak berkecil hati karena masih ada kesempatan pada periode selanjutnya. Saya ucapkan selamat kepada bakal calon, semoga sukses,”Ucapnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan berkas tahap satu oleh panitia pengisian kekosongan perangkat desa Bojong dengan didampingi oleh pengawas Kecamatan Kawunganten. Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan aman, serta terapkan protokol kesehatan.

(Urip/09).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *