Danramil Sidareja Beri Dukungan Moril dan Motivasi Warganya Yang Sedang Melaksanakan Isoman

Cilacap – Danramil 11/Sidareja Kapten Kav Nur Shohib Anshori bersama Nakes Puskesmas Sidareja Anik Suryani, Amd.Keb dan Ika Mei Linawati, Amd.Keb memberikan Bantuan Obat dan Buah kepada warga RT 03/04 Desa Sidareja Kecamatan Sidareja yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri di rumah, Jumat (27/8/21).   

Warga yang diketahui bernama Untung S. (46 thn) ini menderita gejala batuk, pusing, tenggorokan pahit dan kering dan dianjurkan melaksanakan isolasi mandiri di rumahnya sejak tanggal 24 Agustus 2021. Kedatangan Danramil dan para Nakes ini untuk memberikan dukungan moril dan semangat agar yang bersangkutan bisa segera sembuh. 

Kegiatan yang sama juga dilakukan kepada warga lainnya yang juga sedang melaksanakan kegiatan Isolasi Mandiri di rumahnya. Dalam kegiatan tersebut, Danramil juga memberikan motivasi dan edukasi kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri agar tetap semangat, dapat menjaga pola makan yang sehat, selalu berjemur, makan yang bergizi dan tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kita datang untuk memberikan moril kepada mereka agar warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, kondisinya cepat pulih. Kita motivasi mereka, kita edukasi mereka diantaranya agar tetap semangat, dapat menjaga pola makan yang sehat, berjemur di pagi hari, makan yang bergizi dan tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 dan yang terpenting lagi tetap didalam rumah, hindari kontak langsung dengan orang lain,” Jelas Kapten Kav Nur Shohin Ansori.

(Urip/11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *