Kodim Pekalongan Gelar Donor Darah Sambut HUT Korem 071/Wijayakusuma Ke – 60

Kota Pekalongan – Menyambut hari ulang tahun (HUT) Korem 071/Wijayakusuma ke – 60 tahun 2021 ini yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang, Kodim 0710/Pekalongan menyelenggarakan berbagai kegiatan bakti sosial seperti, donor darah dan vaksinasi massal.

Adapun kegiatan donor darah bertempat di Aula serbaguna Makodim 0710/Pekalongan yang diikuti oleh TNI, Polri, Persit, Satpol PP Ormas serta menwa, sedangkan kegiatan vaksinasi massal bertempat di Kampus Unikal Kota Pekalongan dan PTPN Blimbing Kabupaten Pekalongan yang di ikuti oleh masyarakat umum, Kamis(26/8/21).

Komandan Kodim 0710/Pekalongan melalui Kepala Staf Kodim Mayor Inf Raji saat memantau kegiatan donor darah menyampaikan bahwa, kegiatan donor darah dilakukan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Korem 071/Wijayakusuma dan membantu pemerintah daerah dalam memenuhi kebutuhan stok darah.

“ Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka hari ulang tahun korem 071 yang ke-60, harapan kita bisa membantu PMI dalam pemenuhan stok darah sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan”,terang Kasdim.

Ditambahkan Kasdim Mayor Inf Raji, untuk target sendiri dalam kegiatan donor darah yang dilakukan adalah sebanyak 250 kantong darah.(Rus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *