Babinsa Koramil 07/Maos Pantau Kegiatan Penelitian Berkas Bakal Calon Perangkat Desa Nusajati

Cilacap – Pastikan kegiatan berjalan dengan lancar, Babinsa Nusajati Koramil 07/Maos laksanakan pendampingan penelitian berkas bakal calon perangkat desa tahap 2, penetapan bakal calon menjadi calon perangkat desa dan penilaian prestasi untuk formasi Bakal Calon Kasi Pemerintahan dan Kepala Dusun Gunung Bawang Desa Nusajati Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap, Kamis (19/8/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sampang di wakili Budi selaku Sekwilcam, Danramil 07 Maos diwakili Serka Supran, Kapolsek Sampang di wakili Aipda Erwan, Kepala KUA Munawar, Kasi Tapem Eko, Korwil Sampang Suwito, Kepala desa Nusajati Suparno beserta perangkatnya, Ketua Panitia Suparyo dan seluruh peserta calon perangkat desa Nusajati.

Sebelum dimulai penelitian berkas dan lainnya, Kepala desa Nusajatii Suparno mengucapkan terima kasih atas kehadiran Panwas Kecamatan Sampang dan peserta bakal calon perangkat desa Nusajati yang hadir dan sesuai rencana yang di atur oleh Ketua Panitia. 

Tentunya kita mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir di ruangan ini harapannya kegiatan ini nantinya berjalan dengan tertib dan lancar serta selalu kita ingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan,” Ucap Suparno.

Hal yang sama juga disampaikan Sekwilcam Sampang dalam sambutannya. Selain mengucapkan terima kasih kepada semua pihak karena selama kegiatan dari awal, mulai penjaringan calon sampai pentahapan ll ini berjalan sesuai yang diinginkan Ketua Panitia.

“Ini yang kita harapkan, selama kegiatan sampai nanti selesai diharapkan berjalan dengan tertib dan aman serta tetap menggunakan protokol kesehatan,” harap Sekwilcam Budi.

Sementara itu untuk hasil penelitian berkas bakal calon, hasil dari mulai penelitian berkas persyaratan tahap l, sejumlah  26 bakal calon terpilih dari 2 formasi yaitu untuk formasi Kasi Pemerintahan 16 bakal calon dan formasi Kepala Dusun 10 bakal calon, namun untuk hasil penelitian berkas persyaratan tahap ll, hanya lolos 23 dari  2 formasi, 14 bakal calon perangkat desa formasi Kasi Pemerintahan dan 9 bakal calon formasi Kepala Dusun Gunung Bawang hingga penetapan bakal calon da dilanjutkan dengan penilaian prestasi.

(Urip/07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *