Anggota DPRD Komisi D Kabupaten Cilacap Tinjau Penanganan Covid di Kesugihan

Cilacap – Anggota DPRD Komisi D Kabupaten Cilacap melaksanakan kegiatan peninjauan terkait percepatan penanganan Covid 19 di wilayah Kecamatan Kesugihan. Kedatangan mereka disambut unsur Forkopimcam Kesugihan bertempat di Pendopo Kecamatan Kesugihan, Kamis (12/9).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Komisi D Kab. Cilacap M Nasori beserta rombongan, Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho, S. Sos M.Si, Danramil 06/Kesugihan yang diwakili Pelda Sunardi, Kapolsek Kesugihan AKP R Gunung Krido Wahono, SH, Kepala UPT Kecamatan Kesugihan Jotun, Kepala UPTD Puskesmas Kesugihan l Affif Melli Rahman S.Kep.Ns, Kepala UPTD Puskesmas Kesugihan ll Dr Dwi Kuncoro dan seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Kesugihan. 

Dalam sambutanya Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho, S. Sos M.Si mengucapkan selamat datang kepada Anggota DPRD Komisi D Kabupaten Cilacap dan semua undangan yang telah hadir.  Terkait kegiatan Gugus Tugas Covid 19 tingkat Kecamatan, diantaranya mengenai bantuan bantuan yang sudah disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di wilayah kecamatan kesugihan, baik bantuan dari pemerintah pusat maupun dari Instansi terkait. 

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Kesugihan mengucapkan terimakasih kepada semua Tim yang sudah bekerja keras baik siang maupun malam, sehingga kasus baru sampai saat ini sudah menurun khususnya di wilayah kecamatan Kesugihan,” ucapnya.

Anggota DPRD Kabupaten Cilacap dari Partai PAN M Nasori juga mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir pada kegiatan ini, puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, bahwa sampai saat ini kita masih dalam keadaan sehat. 

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Kesugihan yang telah bekerja keras menangani Covid 19 di wilayahnya, sehingga perkembangan Covid 19, di Kecamatan Kesugihan sampai saat ini bisa menurun,” katanya.

Sementara itu, Anggota DPRD lainya Wiwik dari Partai PKS  menuturkan bahwa bagaimana tentang penangan Covid 19 di wilayah Kabupaten cilacap ini adalah tanggung jawab  bersama. 

“Untuk itu mari kita bekerja sama dengan baik agar Pandemi Covid 19 di wilayah kita cepat berakhir minimal untuk kasus baru bisa menurun. Perbaiki kekurangan yang selama ini sudah dilaksanakan agar kegiatan penangan Covid 19, bisa bertambah lebih baik, dan kita sama sama berdoa semoga Pandemi Covid 19 ini bisa berakhir,” tutupnya.

R06oke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *