Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Nur Hikmah Desa Pucungkidul Kroya

Cilacap – Babinsa Pucungkidul Koramil 03/Kroya Peltu Sutardi menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mushola Nur Hikmah yang berada di Dusun Dongkelan RT 007 RW 003 Desa Pucungkidul, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Rabu (14/7/21).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kades Pucungkidul Ibu Surilah, Babinkamtibmas Bripka Sutarman, para Tokoh Agama Desa Pucungkidul Kyai Tohirin, Kyai Sarjudin dan Kyai Sururudin serta Segenap Panitia Pembangunan Mushola.

Ketua Panitia Pelaksanaan pembangunan Mushola Nur-Hikmah Kyai Tohirin menjadwalkan pembangunan Mushola selama kurang lebih 2 bulan dengan menggunakan anggaran pembangunan dari swadaya masyarakat serta dari para donatur yang ada di wilayah Pucungkidul dan sekitarnya.

“Sedangkan untuk tenaga pelaksana pembangunan akan dilaksanakan oleh tenaga sukarela dari warga RT 007 RW 003 serta disengkuyung oleh warga sekitar,” Terangnya.

Babinsa Pucungkidul Peltu Sutardi menambahkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Danramil 03/Kroya untuk setidaknya ada anggota TNI yang bisa diterjunkan dan diperbantukan tenaganya dalam pembangunan Mushola Nur Hikmah ini. Selaku Babinsa tentu kita akan membantu dalam pembangunan mushola ini namun kita akan berkoordinasi dengan pimpinan agar nantinya ada anggota TNI yang bisa datang untuk membantu,” Ungkapnya.

Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan tetap menggunakan Protkes Covid 19 serta berjalan dengan tertib, lancar dan aman. (Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *