Isolasi Mandiri, Forkopincam Cilacap Utara Salurkan 20 Paket Sembako Kepada Warganya

Cilacap – Danramil 18/Cilacap Utara Kapten Inf Joko Yunanto bersama unsur Forkopincam lainnya yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kecamatan Cilacap Utara, salurkan 20 paket bantuan sembako kepada warga yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri di RT 04/01 Kelurahan Mertasinga Kecamatan Cilacap Utara, Rabu (14/7/21).

Satgas Covid-19 diantaranya Camat Cilacap Utara Sunarti S.STP., MM, Danramil 18/Cilacap Utara Kapten Inf Joko Yunanto, Kapolsek AKP Totok Nuryanto, SH. MM., dan disaksikan Sekretaris Kelurahan Mertasinga Agus Subagiyo, Kasi Trantib Mustofa, Ketua RT 04/01 Suwarno dan Ibu-ibu PKK Kelurahan Mertasinga.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 18 Kapten Inf Joko Yunanto mewakili Tim Gugus Tugas Kecamatan Cilacap Utara menyampaikan, bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan dari PT Solusi Bangun Indonesia (SBI) Cilacap dan diserahkan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri agar kebutuhan makan mereka dapat tercukupi.

“Bantuan ini kita serahkan kepada Ketua RT 04/01 Kelurahan Mertasinga dan selanjutnya agar diberikan kepada warganya yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri di rumahnya sehingga mereka tetap berada di dalam rumah dan kebutuhan makannya terpenuhi. Kita berharap Jogo Tonggo juga dilakukan kepada warganya yang sedang melaksanakan isolasi mandiri ini,” terang Danramil Kapten Inf Joko Yunanto.

Suwarno selaku Ketua RT 04/01 merasa bersyukur karena warganya yang sedang melaksanakan isolasi mandiri mendapat bantuan paket sembako sehingga dapat meringankan didalam memenuhi kebutuhan makan warganya. Bantuan sembako yang diterimanya akan dibagikan kepada warganya tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama PT SBI Cilacap yang telah memberikan bantuan sembako ini. Bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi warga kami yang sedang melaksanakan isolasi mandiri sehingga harapannya meringankan beban mereka dalam kebutuhan makan sehari harinya,” Ucap Suwarno.

Adapun isi sembako diantaranya Beras, Telor, Mie Instant, Minyak Goreng, Gula pasir, Teh dan kopi serta makanan ringan. (Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *