Sterilkan Wilayahnya Dari Virus Covid-19, Aparat TNI, Polri dan Satpol PP Semprotkan Desinfektan

Cilacap – Tidak hanya memberikan himbauan kepada masyarakatnya agar mentaati aturan PPKM Darurat Covid-19, Satgas Covid-19 Kabupaten Cilacap dan Jajarannya juga terus melakukan sterilisasi wilayahnya dari wabah yang menghebohkan masyarakat dunia ini. Salah satunya di wilayah Kecamatan Sampang tepatnya di Dusun Papringan RT 01/01 Desa Karangtengah, Rabu (14/7/21)

Dalam kegiatan ini, Serma Eko Widodo selaku Babinsa Karangtengah laksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan dengan melibatkan Ketua RT 01/01 Rudi Atmoko dan beberapa Desa Karangtengah.

Kegiatan tersebut dikarenakan ada warganya yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 dan penyemprotan difokuskan bagi rumah warga yang positif dan kontak erat dengan pasien yang kini di rawat di RS Prisilia. Sedangkan warga yang kontak erat akan dilaksanakan swab keesokan harinya di Puskesmas Sampang.

Kegiatan sterilisasi wilayahnya dari virus Covid-19 juga dilakukan oleh Aparat Gabungan yang terdiri dari Babinsa Koramil 11/Sidareja dan unsur Tiga Pilar lainnya seusai kegiatan Apel Tiga Pilar di halaman kantor Puskesmas Sidareja. Penyemprotan desinfektan dilakukan di sepanjang jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Sidareja. (Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *