TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri

Banjar-Penutupan yang dilaksanakan di halaman balai Dusun Karangsari Desa Batulawang Kota Banjar yang hanya dihadiri oleh beberapa pejabat TNI, Polri, Pemda dan dari instansi terkait serta stakeholder yang ikut dalam kegiatan ini sangat menerapkan Prokes,  Rabu (14/07-2021).

Dalam Amanat Pangdam III/Slw yang disampaikan oleh Dandim 0613/Ciamis, mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Gubernur beserta unsur Forkopimda Provinsi Jawa Barat dan Banten, Bupati/Wali Kota beserta unsur Forkopimda Kab. Cianjur, Kota Banjar, Kab. Kuningan serta Kab. Serang Banten masing-masing beserta jajarannya, serta berbagai pihak lainnya.

 Makna yang terkandung dari Tema TMMD tahun ini, yaitu “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” adalah

bahwa TNI bersama dengan Pemerintah daerah,Polri, Kementerian/Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK), telah mensinergikan program dari masing-masing instansi untuk membantu meningkatkan melalui kesejahteraan pembangunan.

Oleh karena itu, TNI akan senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Instansi terkait lainnya dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan di wilayah, salah satunya melalui program TMMD yang pada tahun 2021 ini telah menginjak pelaksanaan yang ke-111 Kalinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *