TMMD ke-111 Tahun 2021 Kodim 0613/Ciamis, Walikota Banjar: Luar Biasa Hasilnya

Banjar – Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih mengapresiasi program kemanunggalan TNI bersama Rakyat yang dilaksanakan Kodim 0613/Ciamis di Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar. Melalui program TMMD, Kodim 0613/Ciamis membantu percepatan dan pemerataan pembangunan daerah hingga ke pelosok desa.

Hal itu disampaikan Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih seusai meninjau hasil akhir pekerjaan fisik Program TNI Manunggal Membangun Desa ke-111 Tahun 2021 Kodim 0613/Ciamis di Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar Jawa Barat, Rabu (14 Juli 2021).

Walikota mengungkapkan rasa bangga terhadap kinerja TNI bersama instansi terkait dalam pemerataan dan percepatan pembangunan daerah. Meskipun di tengah situasi pandemi pembangunan tetap berjalan namun tetap tidak mengabaikan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah luar biasa, saya bangga, saya memberikan apresiasi. Terimakasih kepada TNI melalui TMMD ini kebersamaan gotong royong pembangunan walaupun dalam suasana pandemi luar biasa kita bisa membangun,” tuturnya.

Walikota berpesan kepada warga untuk bisa memanfaatkan dan merawat fasilitas umum yang telah di bangun dalam program TMMD ke-111 Tahun 2021 Kodim 0613/Ciamis. “Mudah-mudahan ini dimanfaatkan oleh masyarakat. Dirawat ya,” ujar Walikota kepada warga sekitar yang hadir menyaksikan pemotongan pita peresmian jembatan gantung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *