Tinjau Jalan TMMD Usai Ditutup

Banjar – Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih mengaku puas terhadap pelaksanaan sasaran fisik TMMD 111 tahun 2021 desa Batulawang  yang dilakukan jajaran Kodim 0613 Ciamis

Demikian ungkapan Walikota Banjar saat meninjau TMMD usai acara penutupan TMMD Di Dusun Karangsari Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Rabu (14/07/2021).

“Saat saya melihat hasil TMMD ini, penasaran saya terjawab, bahwa sasaran fisik yang dikerjakan dalam TMMD ini memang sesuai dengan yang menjadi keinginan rakyat hasilnya sangat dirasakan oleh rakyat, ini yang kita inginkan sebetulnya,” ungkap Walikota Banjar.

Setelah melihat ke lokasi, Walikota pun memberikan apresiasi dan menyatakan puas dengan pelaksanaan TMMD di Desa Batulawang. Walikota menyatakan bahwa TMMD ini merupakan bagian dari tanggung  jawabnya juga selaku pemerintah daerah di tahun 2021 ini.

“Banyaknya warga yang turut berpartisipasi dalam pelaksanaan TMMD tersebut, sebagai bukti bahwa apa yang dikerjakan ini merupakan keinginan rakyat,” tegasnya.

Bahwa dalam pelaksanaan TMMD di wilayahnya terasa sangat istimewa, dimana dalam pelaksanaannya, Dandim berkolaborasi dengan semua stakeholder yang ada di Kota Banjar, termasuk dengan Kepala Lapas, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjar ikut menghadiri untuk menyaksikan hasil dari TMMD  ke-111 oleh Kodim 0613 Ciamis.

“Dengan berbagai inovasi seperti ini, sasaran pokok/fisik TMMD ke 111 di Desa Batulawang sudah tercapai,” pungkas Wali Kota Banjar.

Disamping meninjau sasaran fisik hasil TMMD dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan masker kepada warga Desa Batulawang yang melaksanakan vaksinasi yang diselenggarakan Kodim 0613 Ciamis bersama Dinas Kesehatan.

Ikut dalam rombongan peninjauan Seluruh Perwira Jajaran Kodim 0613 Ciamis dan SKPD Kota Banjar, Kapolres Kota Banjar dan KasiTer Korem 062/ TN Mayor Inf Tiertona Arga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *