Penutupan TMMD Ke 111 Kodim 0613 Ciamis

Banjar – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 resmi ditutup. TMMD dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”, yang digelar di Dusun karangsari Desa Batulawang Kota Banjar oleh Dandim 0613 Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P dengan penandatanganan naskah TMMD yang diserahkan ke Walikota Banjar, Rabu (14/7/21)

TMMD yang di mulai dari tanggal 15 Juni sampai dengan 14 Juni 2021 kini sudah dinyatakan ditutupan.Penutupan  TMMD ke- 111 diselenggarakan di posko TMMD dengan dengan suasana sederhana tanpa ada acara hiburan yang biasa diadakan setelah TMMD.Dan sampai saat ini masih suasana penerapan PPKM Darurat.

Dalam Sambutannya Wali Kota Banjar  menyampaikan hasil TMMD ini sangat memuaskan serta TMMD merupakan sarana untuk percepatan pembangunan bagi daerah  yang masih tertinggal atau terpencil,dan meningkatkan sinergitas  antara aparat pemerintah TNI,Polri serta Pemerintah Daerah dan juga kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Dalam Acara penutupan memberikan Dan ini semua berkat kerjasama yang luar biasa penuh dengan kekompakan,Walikota Banjar mengingatkan kepada seluruh om PP warga agar segera melakukan vaksin agar semua bisa sehat dan memutuskan penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Banjar.

Acara yang sangat singkat itu  dilakukan pemberian plakat kepada Walikota Banjar serta dilanjutkan dengan peresmian Rutilahu oleh Dandim Ciamis dan Walikota Banjar serta penandatangan Batu Prasasti  Tugu TMMD dilanjutkan dengan peninjauan jalan dan Kirmir TMMD dan dilanjutkan dengan Peresmian Jembatan Gantung diBlok Pacor Dusun Karangsari Desa Batulawang dengan Gunting pita oleh Ibu Walikota Banjar bersama Kapolres Kota Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.k., M.Si. Dan peninjauan langsung Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 0613 Ciamis dan Dinas Kesehatan.

Dalam Acara penutupan itu dihadiri oleh Walikota Banjar, Dandim 0613 Ciamis, Ketua DPRD Kota Banjar ,Kajari, Kapolres Kota Banjar,Kalapas dan Kepala SKPD terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *