Pemotongan Pita, Tanda Peresmian dan Penutupan TMMD

Banjar – Setelah kurang lebih 30 hari Satgas TMMD ke-111  Kodim 0613/Ciamis beserta warga masyarakat Dusun Karangsari , Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman bergotong-royong bersama-sama dalam mensukseskan TMMD, Rabu (14/07/2021).

kegiatan TMMD yang merampungkan pembangunan  jalan Lapensit Pembuatan Kirmir jalan,Renovasi jembatan, perehapan 2 Rumah tidak layak huni (RUTILAHU) secara resmi ditutup.

Penutupan ditandai dengan pemotongan pita di lokasi  Jembatan oleh  Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih,S.I.P.M.si  dan penandatanganan serah terima hasil TMMD dari Dandim 0614/Ciamis Letkol  Czi Dadan Ramdani,S.Sos.M.A.P,.kepada  Walikota Banjar, serta penandatanganan prasasti jalan   oleh Dandim 0613/Ciamis yang disaksikan jajaran Forkopimda.

Dandim 0613/Ciamis berharap dengan selesainya jalan penghubung antara Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar – Desa Kutawaringin Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis dan jembatan penghubung Desa Batulawang jalan raya Banjar-Pangandaran  tersebut, akses menuju objek vital bisa ditempuh lebih cepat dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“ Kegiatan ini mampu meningkatkan semangat kebersamaan serta kegotong royongan untuk mengatasi persoalan yang ada di daerah, seperti membuka akses jalan dusun maupun desa yang tadinya terisolasi sehingga menjadi terbuka ”, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *