Pemberian Kunci Rutilahu Saat Tutup TMMD ke 111

Banjar – TMMD ke-111  Kodim 0613 Ciamis yang berjalan selama 30 hari dari tanggal 15 Juni hingga tanggal 14 Juli 2021 yang melibatkan berbagai satuan TNI Darat,Laut, Udara dan Polri, dengan Sasaran Fisik pembuatan Jalan Lapensit sepanjang 782 m dengan Lebar 2,5m dan perbaikan Jembatan Gantung dengan panjang 60 m lebar 1,5m serta sasaran Tambahan Sasaran Rutilahu 2 unit milik Bapak Ujang Andri dan Bapak Sahri serta berbagai sasaran nonfisik.Resmi ditutup oleh Dandim 0613 Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P  yang dihadiri oleh  Walikota Banjar H.Ade Uu Sukaesih serta SKPD terkait.

Acara peresmian Penutupan TMMD ke 111 itu dilanjutkan dengan meninjau Rutilahu milik Bapak Sahri, dalam peninjauan Walikota Banjar bersama dandim memberikan kunci sebagai haknya yang di bangun melalui TMMD kepada Bapak Sahri serta menandatangani batu tanda pembangunan TMMD dan penanaman pohon buah di halaman depan rumah.

Saat peninjauan Rutilahu Walikota Banjar menyampaikan saat ditemui rekan media ” Ini hasil yang sangat luar biasa,hasilnya diluar dugaan rumahnya terlihat megah dan permanen.Saya sangat puas dengan hasil TMMD, kedepan kalau bisa ingin dua desa sekaligus.”Ujarnya.

Bapak Sahri selaku pemilik rumah Rutilahu menyampaikan ” Banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membangun rumahnya menjadi rumah yang permanen, dan banyak terimakasih kepada bapak TNI yang sudah membantu membangun rumah saya siang dan malam tanpa lelah”. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *