Forkopimda Banjar Hadiri Penutupan TMMD-111 Kodim Ciamis

Banjar-Walikota Banjar hadiri Penutupan TMMD Tahun 2021, bertempat di Desa Batulawang Kec. Pataruman. Acara dihadiri pula oleh Dandim 0613 Ciamis, Kapolres Banjar, Kajari Banjar, Ketua DPRD Banjar, Kalapas Banjar dan undangan lainnya, Rabu, (14/07/2021).

Dalam sambutannya Walikota Banjar mengatakan TMMD Tahun 2021 dilaksanakan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat dengan baik. ” Kegiatan ini diadakan di tengah cuaca pancaroba dan Pandemi Covid-19. 

Dengan kebersamaan dan semangat TNI yang ditunjang oleh komponen lainnya, Alhamdulillah akhirnya dapat tercapai yaitu terbangunnya Lapensit jalan, Kirmir Jalan, Perbaikan Jembatan. Sehingga akan bermanfaat untuk membangun perekonomian, pertanian, kehutanan sehingga masyarakat dapat menggunakannya dengan baik” ucap walikota. 

Walikota Banjar menghimbau sekaligus berpesan kepada seluruh masyarakat untuk memelihara dan merawat jalan tersebut dengan baik. Pengerjaan akses jalan tersebut dilakukan kurang lebih sekitar 1 bulan. Lebih lanjut Walikota mengucapkan terima kasih. 

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada TNI ditunjang juga oleh yang lainnya termasuk Polri disini. Kepada masyarakat Desa Batulawang dan Kepala Desanya juga Saya ucapkan terima kasih. Sekali lagi Saya pesan titip agar jalan dan sasaran lainnya yang sudah dibangun dijaga dan dipelihara dengan baik” pungkas Walikota. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *