Di Tengah Pandemi Covid-19, Pemkot Banjar Dan TNI Tuntaskan TMMD ke-111

Banjar – Pemerintah Kota  (Pemkot) Banjar dan Kodim 0613/Ciamis sukses melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman. Program tersebut tuntas dilaksanakan di tengah pandemi  Covid-19.

Penutupan TMMD pun dilakukan sederhana, tidak di lapangan seperti biasanya. “Kegiatan TMMD pada tahun ini tentu berbeda dari tahun sebelumnya. Namun di tengah Pandemi covid-19, program ini bisa berjalan dengan baik,” kata Ade Uu  Walikota Banjar, Rabu  (14/07/2021).

Sejumlah program pembangunan dilaksanakan dalam TMMD ini Antara lain, pembangunan  jalan Lapensit sepanjang 782 meter, perehapan 2 rumah tidak layak huni (RTLH), perbaikan Jembatan gantung sepanjang 62 meter dan Kirmir jalan sepanjang jalan 62 meter.

Pemerintah Kota  (Pemkot) Banjar dan Kodim 0613/Ciamis sukses melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

TMMD ini dibangun atas semangat gotong royong. Turut berpartisipasi,Baznas, Pos Al Pangandaran,Lanud Wiriadinata Tasikmalaya,Yonif 323 Raider Kostrad,Yon Armed 4, Yon Arhanud 14,Zipur-3,Yonkav-4,dan Polres Kota Banjar.

 Dalam proses pembangunan, melibatkan masyarakat secara langsung. ”Alhamdulillah yang dilakukan sesuai dengan rencana dan hasil pembangunan bisa langsung dengan masyarakat,” ujar Ade Uu.

(PendimCiamis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *