Dansatgas Tinjau Lokasi TMMD Jelang Penutupan

Banjar – Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke 111 Kodim 0613/Ciamis, Letkol Czi. Dadan Ramdani,S.Sos.M.A.P., menjelang penutupan kegiatan kembali meninjau Desa Batulawang , Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa  (12/07/2021).

Dansatgas TMMD 111 Ciamis  yang juga merupakan Komandan Kodim 0613/Ciamis didampingi Bati Intel Kodim  Pelda Manan  meninjau sejumlah pembangunan fisik dan nonfisik yang telah dilaksanakan oleh tim Satgas TMMD 111 Ciamis  .

“Sebagai Dansatgas, saya bertanggung jawab atas keberhasilan pelaksanaan TMMD ini. Oleh karena itu saya tidak mau ada sedikitpun kesalahan dalam pelaksanaannya,” kata Letkol Czi. Dadan Ramdani  disela meninjau Jalan.

Pada saat melihat sejumlah titik sasaran pembangunan, Dandim 0613/Ciamis nampak mengangguk-anggukkan kepala bertanda puas dengan hasil yang dikerjakan tim Satgas TMMD ke 111 Kodim Ciamis.

“Saya merasa puas dengan hasil pelaksanaan TMMD ini karena sudah selesai pengerjaannya, sehingga nanti saat pelaksanaan upacara penutupan TMMD ke 111 nanti, semua sudah selesai,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Dansatgas TMMD 111 Kodim Ciamis  juga mengimbau warga agar selalu menjaga dan merawat hasil dari pengerjaan TMMD 111 Kodim Ciamis  dengan sebaik mungkin, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

“Saya berharap kepada warga agar dapat memanfaatkan dan merawat hasil pengerjaan kami dengan sebaik-baiknya agar lebih awet dan panjang usia pakainya.”pungkas Dandim 0613/Ciamis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *