Bersihkan Pinggir Lapensit Sambut Penutupan 

Banjar – Tidak terasa sudah hampir sebulan pelaksanaan kegiatan TMMD-111 di Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar dengan akan berakhirnya Program TMMD yang akan segera ditutup dalam beberapa hari kedepan, Selasa (13/07/2021)

Untuk mempersiapkan hajat tersebut, baik anggota Satgas maupun warga dengan semangat gotong royong saling bahu membahu mepersiapkan segala sesuatu yang akan di gunakan untuk penutupan TMMD . Semua dilakukan secara gotong royong baik pembuatan dan pemasangan umbul umbul dan penyiapan sarana prasarana lainnya.

Tidak luput juga kebersihan di sekitar sasaran Kirmir dan Lapensit tak lepas dari perhatian, karena “ini tidak cuma hajatannya TNI saja karena adanya kami berada disini maka sudah selayaknya kami membantu demi suksesnya acara,” ujar Yosef Erawan Kades Batulawang.

”Kita berharap dengan akan dilaksanakan Penutupan Program TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0613 Ciamis akan terus berlanjut hubungan tali silaturahmi antara anggota satgas TMMD dan warga masyarakat serta dengan suksesnya pelaksanaannya dan dengan hasil yang maksimal dapat nilai positif dari Komando Atas,” pungkas Kades. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *