Suka Maupun Duka Yang dirasakan TNI Satgas TMMD ke 111 Kodim Ciamis

Banjar – Anggota TNI Kodim 0613/Ciamis sedang menyusun berbagai kegiatan yang akan dilakukan menjelang penutupan gelaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim Ciamis  yang direncanakan akan dilaksanakan di aula desa Batulawang. pada Rabu (14/7/202)

Komandan Kodim 0613/Ciamis  Letkol Czi  Dadan Ramdani S.Sos, M.A.P.,saat dikonfirmasi melalui Danramil 1325/Langensari  Mayor  Inf  Agung Subekti mengatakan, dengan ditutupnya kegiatan TMMD ini, banyak suka maupun duka yang dirasakan TNI Satgas TMMD.

“Karena selama ini para satgas selalu bersama-sama dalam kegiatan. Makan, minum bersama warga desa Batulawang Kecamatan Pataruman, yang kali ini dijadikan lokasi kegiatan TMMD ke-111 Kodim Ciamis,” ujar Danramil, Senin (12/7/21).

Agung  juga menambahkan, selama tinggal di lokasi TMMD, para anggota Satgas merasa sangat senang. Pasalnya, warga Desa Batulawang sudah menganggap anggota Satgas TMMD seperti keluarga sendiri. Mungkin hal inilah yang menjadi sesuatu yang tak bisa terlupakan.

“Sulit rasanya meninggalkan warga, karena selama satu bulan penuh selalu bersama. Tapi apa mau dikata, bagi TNI tugas lain sudah menunggu. Dengan berat hati, setelah penutupan TMMD nanti kami harus meninggalkan mereka,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *