Sistem Kebut Semalam Untuk Selesaikan Rutilahu

Banjar – Rumah sederhana yang bersih dan layak huni adalah tempat tinggal idaman setiap orang terutama bagi mereka yang sudah berkeluarga dan berpenghasilan tidak terlalu besar karena dana yang kurang memadai, Senin (12/07/2021)

Meskipun sudah tua dan renta, harapan akan keinginan memiliki sebuah rumah yang permanen dan bagus tidak memupuskan harapan impian setiap orang.

Abah Sahri adalah bukti dari sebagian orang yang memiliki harapan dan angan untuk memilikinya serta sekarang terjawab sudah atas do’a-do’anya selama ini.

Meskipun ia akan mendapatkan kunci rumah miliknya yang di setelah beberapa minggu ini diperbaiki oleh Satgas TMMD-111 Kodim 0613 Ciamis di Ds. Batulawang Kota Banjar tidak lantas mengendurkan rasa syukurnya ke Tuhan Yang Maha Esa atas segala rejeki yang ia dan keluarganya terima.

Pekerjaan yang membutuhkan tahap Finishing lebih awal ini, mengharuskan seluruh pihak untuk bekerja lebih keras lagi dan mereka secara bersamaan mengerjakannya pada malam hari agar selesai lebih cepat. 

“Rumah saya akan segera selesai, terima kasih ke semua orang yang sudah bantu bangun” ujar Sahri diujung kalimatnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *