Deg Degan Warga Batulawang Jelang Penutupan TMMD

Banjar – Warga Desa membayangkan hal itu ketika jalan yang setiap harinya lalu lalang para Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Batulawang, setelah TMMD Kodim Ciamis secara resmi ditutup pada hari Rabu,14 Juli 2021. Bahkan suasana desa nanti akan terasa sepi.

Sebelum penutupan TMMD 111 Kodim 0613/Ciamis dilaksanakan, sudah banyak warga yang merasa deg-degan karena sebentar lagi para satgas TMMD 111 Kodim 0613/Ciamis harus kembali ke markas masing-masing. Tentu saja hal ini, warga desa Batulawang khusus Dusun Karangsari merasa sedih ditinggalkan para anggota satgas, karena mulai merasa kesepian dan kehilangan.

Walaupun demikian, sebagai warga Desa Batulawang harus bisa ikhlas melepas karena para prajurit TNI itu kembali ke kesatuannya demi untuk menunaikan tugas besar mengabdi ibu pertiwi.

“Kami warga Desa mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada satgas TMMD ke 111 Kodim 0613/Ciamis yang telah mewujudkan impian dan harapan kami sehingga kehidupan kami menjadi lebih baik sejahtera,” kata Dadang, Senin (12/07/2021)

Dirinya juga berjanji bersama warga Dusun Karangsari Desa Batulawang akan selalu merawat dan menjaga hasil dari pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa dengan sebaik-baiknya. 

(PendimCiamis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *