Komandan SSK Kembali Tekankan Anggota Jaga Nama Baik TNI

Banjar – Kegiatan program TMMD ke-111 Kodim 0613 yang berlangsung mulai tanggal 15 Juni sampai dengan  14 Juli 2021 kini semakin dekat tahap  penutupan TMMD.

Berbagai kegiatan fisik dan non fisik desa pengerjaannya oleh anggota Satgas TMMD.  Sebagian besar pekerjaan sasaran fisik sudah hampir rampung.

Guna menghindari terjadinya kasus yang dapat mencoreng nama baik TNI di mata masyarakat, Dan SSK TMMD Kapten Inf Jamino kembali mengingatkan anggotanya.

Saat mengambil apel kesiapan kerja, Minggu pagi (11/07/2021) Peltu Taryono Bati Satgas TMMD di Dusun Karangsari Desa Batulawang menyampaikan penekanan dari Dan SSK TMMD tersebut kepada anggota Satgas TMMD.

Kegiatan TMMD hanya tinggal beberapa hari lagi. Jangan sampai waktu yang tinggal sedikit ini terjadi perbuatan yang dapat mencoreng nama baik TNI di masyarakat, kata Peltu Taryono.

Jaga sikap dan perilaku kita kepada masyarakat, jalin komunikasi yang baik agar tujuan program TMMD ini benar-benar dapat tercapai, katanya lagi melanjutkan penyampaian Dan SSK.

(PendimCiamis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *