Duduk Istirahat Prokes Diutamakan

Banjar – Keseharian mengerjakan sasaran di Program TMMD-111 Kodim 0613 Ciamis di Desa Batulawang Kota Banjar sampai dengan target selesai yang tinggal beberapa hari lagi membuat para pekerja mengalami kelelahan.

Jadwal istirahat yang telah di tentukan di siang pada tiap harinya adalah kesempatan untuk membuat badan istirahat sejenak walaupun hanya untuk makan, ibadah atau sekedar duduk santai dan berbincang dengan warga atau pekerja yang lain, Sabtu, (10/72021)

“Panas disini lumayan menyengat karena kami terbiasa di udara dingin daerah Bandung jadi ketika kesini lumayan kaget” tutur Sertu Badri yang sedang berkumpul dengan beberapa orang didekat pembuatan Rutilahu.

Tak hanya duduk santai sambil beristirahat, Badri juga memberitahukan tentang perkembangan masa Pandemi Covid-19 yang akhir-akhir di berlakukan PPKM Darurat oleh Pemerintah.

Badri dan Anggota lainnya selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun agar tidak tertular penyakit yang sudah lama melanda belahan bumi dan sulit dikendalikan apabila bukan berawal dari kesadaran dan penerapan Prokes diri sendiri.

“Apabila tiap individu menerapkan Prokes secara ketat, sepertinya penyakit ini cepat terkendali” harap Badri. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *