Diujung pelaksanakan tugas Satgas TMMD  111  tak membuat semangat kerja para anggota Satgas menjadi kendor

Banjar – Diujung pelaksanakan tugas Satgas TMMD  111  Kodim 0613 Ciamis  di Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, tak membuat semangat kerja para anggota Satgas menjadi kendor, namun justru sebaliknya.

Semangat mereka masih terjaga dengan baik dan bahkan bertambah karena sebentar lagi mereka akan segera bertemu dengan keluarga tercinta yang sudah ditinggalkannya sejak hari pertama TMMD, yakni 15  juni  2021 lalu.

Seperti terlihat di hari ke-26 TMMD ini, para anggota Satgas TMMD masih konsisten menjaga ritme kerja di pos tugas masing-masing, di pekerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ujang Andri (33), warga Dusun Karangsari RT. 09  RW. 03, Batulawang.

Bagi yang bertugas menyiapkan adukan semen, mereka tetap mengayunkan alatnya sambil membayangkan anak dan istri di rumah. Sementara bagi yang lajang bisa membayangkan siapa saja.

Disampaikan Peltu Wahyudin, Kepala Teknisi Bangunan Kodim Ciamis, bahwa pekerjaan di rumah Ujang Andri  yang berukuran 7 x 5 meter itu sudah finishing, yaitu tinggal mengulang pengecatan dinding serta pemasangan daun pintu dan jendela.

“Perehaban RTLH   rumah Ujang Andri menjadi fokus pekerjaan saat ini. Sasaran tambahan ini dikerjakan karena memang kondisi sebelumnya tidak layak” bebernya.

Ditambahkannya, dengan selesainya rehab RTLH TMMD , itu semua dilakukan demi memberikan pengabdian yang terbaik bagi penerima manfaat.

Untuk diketahui, Ujang Andri adalah salah satu dari 2 penerima manfaat rehab rumah program TMMD Kodim Ciamis.untuk menyempurnakan rumah tersebut, dibantu oleh pihak keluarga pemilik rumah, dari pihak desa, dan juga dari swadaya masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *