Jelang Penutupan TMMD, Anggota Satgas Bersama Warga Kerahkan Tenaga di Makadam Jalan

Pemalang – Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II tahun 2021 Kodim 0711/Pemalang bersama warga desa Simpur mengerahkan segenap tenaganya untuk menyelesaikan pemadatan jalan atau makadam sepanjang 700 meter, lebar 3 meter dengan ketebalan 20 centimeter, Jumat (9/7/2021)

Pembangunan jalan baru yang membuka akses menuju ke obyek wisata curug Barong desa Simpur Kec. Belik Kab.. Pemalang menghitung hari menuju target penyelesaian TMMD yang ditetapkan.

“Waktunya tinggal beberapa hari lagi jadi mau tidak mau kami harus menyelesaikan dengan mengerahkan kemampuan kami,” kata Danramil 11 Belik Kapten Arh Nasri kepada Jurnalis Pendim Sertu Haryono di lokasi TMMD.

Menurut Danramil, tidak hanya anggota Satgas TMMD yang mengerahkan tenaganya, warga juga turut antusias membantu menyelesaikan sasaran fisik program TMMD salah satunya di sasaran pembangunan Makadam jalan.

‘Untuk beberapa waktu terakhir ini menjelang penutupan nanti, kita konsentrasikan pada sasaran makadam jalan karena untuk sasaran yang lain seperti Drainase, Talud dan gorong-gorong plat beton tinggal finishing yang butuh butuh beberapa tenaga saja”      Tuturnya

“Karena waktunya tinggal menghitung hari menjelang penutupan jadi mau tidak mau harus selesai, kami yakin selesai,” PungkasKapten Nasri.

(Pendim0711/Pemalang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *