Bagikan Masker Kepada Warga, Satgas TMMD Peduli Covid-19   

Banjar – Penyebaran Covid-19 di beberapa daerah mengalami peningkatan, karena kurangnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan oleh pemerintah pusat maupun daerah, Jum’at (09/07/2021).

Melihat hal tersebut, Satgas TMMD turut berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Desa Batulawang,Kecamatan Pataruman, Kota Banjar yang menjadi sasaran tempat pelaksanaan TMMD Reg Ke-111 tahun 2021 Kodim 0613 Ciamis, Satgas TMMD melakukan aksi peduli dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Dan SSK Satgas TMMD ke –  111 Kapten Inf Margono menyampaikan “pembagian masker gratis ini merupakan sebagai langkah nyata untuk masyarakat dalam penanganan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Desa Batulawang serta menyukseskan program pemerintah, dan saat ini pemerintah sedang menerapkan PPKM Darurat”.

Saat ini warga Dusun Karangsari Desa Batulawang untuk keluar rumah sudah harus wajib masker serta acara yang mengundang massa banyak sudah banyak tidak dilakukan lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *