Pak Tua Ajak Canda Tawa Anggota Satgas TMMD

Banjar – TMMD ke – 111 Kodim 0613 Ciamis di desa Batulawang terus kebut pekerjaan pembuatan Rutilahu  rumah Abah Sahri,namun tinggal beberapa waktu lagi TMMD ke – 111 ini akan berakhir.

Disaat itu ada seorang kakek tua yang yang melintas dan mengajak ngobrol salah satu anggota satgas yang hendak beristirahat ,namun kake itu berbicara dan tiba tiba anggota satgas itu tertawa, Kamis (8/7/21)

Saat ditemui kakek tua itu enggan untuk memberikan namanya,namun di menyampaikan “saya merasa kehilangan karena pak tentera akan kembali pulang dan meninggalkan desa batulawang ini”,ujarnya. dan dia sengaja datang ke tempat ke lokasi sasaran kerja Rutilahu untuk melepaskan kerinduan itu. 

Memang pak tua ini terus memberikan guyonan kepada anggota Satgas, dengan harapan paktua ini bisa dekat dengan pak tentara.

Disela-sela istirahat terlihat beberapa Satgas berbincang dan bercanda tawa dengan pak tua itu, sembari berteduh dibawah pohon.

“Kami senang bisa bercanda dengan warga. Lelucon-lelucon kecil terus kita lakukan. Anggota Satgas senang dan mungkin lupa akan lelahnya. terang Kopda Rudianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *