Koramil 1325/Langensari Gelar Operasi Yustisi Gabungan

Banjar –  Koramil 1325/Langensari kembali menggelar Operasi Yustisi gabungan bersama Polsek, Satpol PP,Kecamatan,Linmas di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam rangka pendisiplinan aturan protokol kesehatan Covid-19, khususnya di wilayah Koramil 1325/Langensari, Kamis (8/7/2021).

Pelaksanaan Operasi Yustisi PPKM Darurat  kali ini di awali Woro woro Penyampaian sosialisasi PPKM darurat dengan route Koramil 1325/Lgn menuju Kel. Muktisari dan Desa Langensari dengan sasaran pertokoan, Alfamart, bengkel motor ,pedagang kaki lima, swalayan sarwadadi,pasar, kalangan burung Rancawati.

Di lanjutkan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Sidamukti Rt 03 Rw 06 Kelurahan Muktisari kecamatan . Langensai Dusun. Sirnagalih Rt 02 Rw 02 Desa. Langensari Kecamatan  Langensari,DKL Nurhasanah Lingkungan. RT.01/RW.02,Rumah Pasien Konfirmasi Positif Covid lingk. Sidamukti RT.01/RW.06.

Disampaikan Danramil 1325/Langensari Mayor Inf Agung Subekti, kegiatan Operasi Yustisi gelar apel Operasi yustisi dalam penindakan disiplin protokol kesehatan terkait pemberlakuan PPKM Darurat dalam rangka Ketentraman, Ketertiban Umum di wilayah kecamatan Langensari Dengan banyaknya lonjakan masyarakat kota  Banjar yang terpapar Covid 19 di masa PPKM darurat ini, disebabkan karena banyak masyarakat yg tidak mematuhi Protokoler kesehatan.Kita akan mensosialisasikan PPKM darurat di wilayah kecamatan Langensari dalam menjalankan 5M serta mengajak kepada masyarakat untuk mau di vaksin.

Mari kita laksanakan tugas ini dengan serius,penuh kegembiraan. Karena kalau psikis kita bagus,pasti imunitas kita jg bagus. Dalam melaksanakan tugas PPKM darurat kita laksanakan dengan humanis “Babinsa jajaran bersama unsur Tiga Pilar secara rutin setiap hari menggelar operasi pendisiplinan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19, khususnya di wilayah Koramil 1325/Langensari”, ungkap Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *