Komsos  Gaya  Pelda Mardjuki  

Banjar – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0613/Ciamis rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) setiap ada kesempatan waktu senggang atau waktu istirahat di lokasi sasaran fisik.

Kegiatan Komsos tidak harus menyambangi ke rumah-rumah warga. Disela kegiatan sasaran fisik pengaspalan  jalan penghubung antara Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman Kota Banjar dengan Desa Kutawaringin, Kecamatan Purwodadi Kabupaten Ciamis, yang kini sudah selesai.

Seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD, Pelda Mardjuki ketika melaksanakan komsos bersama Bapak Yayan (47) Kepala Dusun Karangsari, Kamis (8/7/21).

Ketika sedang istirahat, Pelda Mardjuki, tampak bercengkrama bersama Kadus sembari menawarkan segelas kopi bersama. Komsos dilakukan Satgas TMMD  untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat.

” Menurutnya, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengimplementasikan rasa cinta tanah air. Salah satunya adalah dengan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini..,” ujar Pelda Mardjuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *