Ketua BPBD Kabupaten Cilacap Meninjau Vaksinasi dan Ruang Isolasi di Kecamatan Bantarsari

Cilacap – Ketua BPBD Kabupaten Cilacap Drs. Tri Komara Sidhy Wijayanto, MM, selaku Satgas Covid-19 tingkat Kabupaten Cilacap kunjungi wilayah Kecamatan Bantarsari. Kedatangannya disambut unsur Forkopincam Bantarsari saat meninjau beberapa lokasi di wilayahnya tersebut, Rabu (7/7/21).

Beberapa tempat yang ditinjau oleh Kepala BPBD Kabupaten Cilacap diantaranya, pelaksanaan vaksinasi dan pembagian bantuan BLT -DD di desa Bantarsari, Peninjauan tempat dan ruang isolasi yang berada di Puskesmas Bantarsari dan di desa Bulaksari. Tampak mendampingi, Camat Bantarsari Drs Hari Winarno M.Si, Danramil 09/Kawunganten yang dalam hal ini diwakili Serma Suwarno, Kapolsek Bantarsari Iptu Priyatno, SE., dan Sekcam Wagino, S.Sos.

Selaku Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Cilacap, Drs. Tri Komara mengucapkan terima kasih atas penyiapan ruang isolasi, baik di tingkat kecamatan maupun di tingkat desa. Beberapa sarana penunjang dinilainya masih kurang namun hal ini menjadi temuannya untuk selanjutnya akan disampaikan ke pimpinan Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Cilacap untuk segera dibenahi dan dilengkapi.

“Walaupun masih ada kekurangan tetapi sudah memenuhi standar, dan kekurangan itu nanti akan kita koordinasikan dengan pimpinan dan untuk perbaikan,” Katanya.

Tetap semangat terus dalam penanganan, penanggulangan dan pencegahan perkembangan Covid-19 baik dari unsur TNI,Polri dan Pemerintah. Walaupun kita sudah menyiapkan ruang isolasi, namun kita tetap berdoa, semoga tidak ada warga kita yang diisolasi. Salam sehat dan tetap pakai masker,” Ucap Drs Tri Komara. Urip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *