Gaspol Pekerjaan Rutilahu, Dan SSK di TMMD

Banjar – Tak terasa sudah memasuki hari ke-24 TMMD ke – 111 Kodim 0613 Ciamis di Dusun Karangsari, Desa Batulawang Kota Banjar.

Terlihat Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD Ke–111 Kodim 0613 Ciamis, terus mengebut pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Dusun Karangsari milik Abah Sahri, Kamis (8/7/21)

“Berkat kebersamaan, saat ini sudah dua unit rumah RTLH yang menjadi sasaran tambahan TMMD. Pekerjaan ini harus “di Gaspol jangan kasih kendur”. Ucap Dan SSK. Agar cepat selesai serta bisa berjalan dengan lancar”.

Untuk diketahui program TMMD ke 111 tahun 2021 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang di amanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.

Salah satunya adalah Rutilahu walaupun ini hanya sasaran tambahan,akan tetapi ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Masyarakat.

“Sangat terbantu dengan bantuan rehab rumah kami di program TMMD ke -111 Kodim 0613 Ciamis, Untuk itu, kami juga tak lupa ucapan Terimakasih kepada semua pihak yang telah merehab rumah saya,” ucap Abang Sahri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *