Di Hari ke 24, Dua Sasaran Fisik Pembuatan Kirmir dan pengaspalan jalan selesai 100%

Banjar – Hasil pelaksanaan pada sasaran fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 0613/Ciamis yang dipusatkan kegiatannya di Dusun Karangsari, Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar , Provinsi Jawa Barat progresnya pun mulai nampak jelas terlihat pelaksanaannya.

Menurut Dansatgas TMMD Letkol Czi Dadan Ramdani,S.Sos.M.A.P., menggatakan memasuki hari ke-24, progres yang dicapai satgas gabungan TMMD  telah menyelesaikan sasaran fisik pengaspalan jalan dan pembuatan Kirmir jalan terlihat hasilnya sudah tembus  ke Desa Kutawaringin, Kecamatan Purwodadi.kabupaten Ciamis

“Dari hasil pantauan kami progres pada sasaran fisik TMMD  pengaspalan jalan dan pembuatan kirmir telah mencapai 100 persen. Ini hasil data dari pelaksanaan yang kami kerjakan,” kata Dansatgas pada Kamis, (8/7/2021) di Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman.

Dansatgas menegaskan, pelaksanan kegiatan TMMD  111 Kodim 0613/Ciamis menyisakan satu pekerjaan fisik yaitu pemeliharaan jembatan dan satu sasaran tambahan yaitu Rutilahu  segera akan tuntas tepat waktu sebelum pelaksanaan TMMD ditutup pelaksanaannya. Jelasnya.

“Kami Satgas yakin TMMD 111 Kodim 0613/Ciamis tahun ini akan berakhir seusai target yang diberikan komando atas. Semua sasaran fisik tuntas sebelum TMMD ditutup,” tegas, Dansatgas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *